TARNSAKSI

SMS CENTER:

Three : 0898 330 6888
Indosat : 0856 4838 3888
Telkomsel : 0852 3275 4888, 0852 5764 4888
XL : 0819 3815 7888, 0818 0326 5888
(Mohon dicatat dan disimpan dalam kontak SIM/HP karena SMS Center merupakan nomor tujuan pengiriman semua format SMS transaksi)

FORMAT SMS TRANSAKSI:

Isi Pulsa
Ketik : ISI.KODE VOUCHER.NO HP.PIN
Contoh : ISI.I5.085612345678.1234

Isi Pulsa Multi (maksimal 160 karakter)
Ketik : MULTI.KODE VOUCHER1.NO HP1.KODE VOUCHER2.NO HP2.PIN
Contoh : MULTI.I10.085612345678.T50.08991234567.1234

Cek Status Transaksi
Ketik : CEK.NO HP.PIN
Contoh : CEK.085212345678.1234

Laporan Transaksi per Hari
Ketik : LAP.HHBBTT.PIN
Contoh : LAP.311208.1234

Cek Harga (maksimal 160 karakter)
Ketik : HRG.KODE VOUCHER,KODE VOUCHER,KODE VOUCHER.PIN
Contoh : HRG.I50,T25,S20.1234

Cek Saldo
Ketik : SAL.PIN
Contoh : SAL.PIN

Ganti PIN
Ketik : GPIN.PIN BARU.PIN LAMA
Contoh : GPIN.9999.1234

Ganti HP Utama
Ketik : GH.HP LAMA.AGEN ID.PASSWORD.PIN
Contoh : GH.085233334444.SC7890.112233.9999
(Keterangan : SMS ini dikirim dari nomor HP yang baru/akan digunakan sebagai pengganti)

Tambah HP Pararel
Ketik : HP2.NO HP.PIN
Contoh : HP2.08881234567.9999

Hapus HP Pararel
Ketik : HHP2.NO HP.PIN
Contoh : HHP2.08881234567.9999

Mendaftarkan Downline
Ketik : REG.NO HP.NAMA.KOTA.PASSWORD.LEVEL.PIN
Contoh : REG.081912345678.SENTRA PULSA.AMBON.112233.7.9999

Transfer Saldo ke Downline
Ketik : TRANS.ID DOWNLINE.NOMINALYGDITRANSFER.PIN
Contoh : TRANS.SC1234.200000.9999

Memblokir Downline
Ketik : OFF.ID DOWNLINE.PIN
Contoh : OFF.SC1234.9999

Mengaktifkan Downline
Ketik : ON.ID DOWNLINE.PIN
Contoh : ON.SC1234.9999

Mengubah Level Downline
Ketik : LVL.ID DOWNLINE.LEVEL BARU.PIN
Contoh : LVL.SC1234.3.9999

Ambil Nomor Tiket untuk Deposit
Ketik : DEP.NAMA BANK.NOMINAL YG DITRANSFER.PIN
Contoh : DEP.BCA.200000.9999

Komplain
Ketik : INFO.ISI KOMPLAIN.PIN
Contoh : INFO.Trx T10 08991234567 tgl 5 des belum masuk, mohon dicek, terima kasih.9999

PERHATIAN :
1. Semua format SMS transaksi tersebut dikirimkan HANYA ke nomor SMS Center di atas tadi dan BUKAN ke nomor yang lain.
2. Semua komplain akan dibalas langsung oleh CSR kami dan bukan oleh sistem.

KETENTUAN TRANSAKSI DAN KOMPLAIN:

1. Dalam 1 x 24 Jam, hanya dapat melakukan satu kali transaksi untuk nominal dan nomor tujuan yang sama. Untuk transaksi yang kedua dapat dilakukan dengan kode voucher atau nominal yang berbeda.

2. Bila terjadi gangguan dari provider dan anda melakukan transaksi maka transaksi otomatis akan digagalkan.

3. Setiap transaksi akan mendapatkan laporan berhasil/gagal.

4. Apabila pulsa belum masuk maka maksimal 1 x 24 jam transaksi akan digagalkan dan dana akan dikembalikan (reversal/refund).

5. Saat melakukan transaksi, saldo akan terpotong sebesar nominal harga produk yang ditransaksikan.

6. Jam transaksi 24 jam, 365 hari setahun (NONSTOP).

7. Layanan komplain dilayani mulai pukul 06.00 s/d pukul 22.00 WIB, komplain transaksi diatas jam 22.00 akan dijawab keesokan harinya.

8. Komplain transaksi bisa dilakukan via SMS ke SMS Center dan CS kami di 031 7105 3888, 031 7155 3888, 031 355 1527, 0888 532 5223, 0888 358 0547.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • wordpress stats plugin
  • RSS langgan

    • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
  • Blog Stats

    • 323 hits
  • Top Clicks

    • None
  • Counter Powered by  RedCounter

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: